..::Selamat Datang di Blog Kerohanian Islam SMA Negeri 1 Tawangsari - Sukoharjo::..

Kamis, 24 September 2009

Ahlan wa sahlan

Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuhu
Alhamdulillah... segala puji hanya bagi Allah, Tuhan Seru Sekalian Alam. Atas karunia dan limpahan kasih sayang Nya, akhirnya Organisasi Kerohanian Islam (ROHIS) SMA NEGERI 1 TAWANGSARI dapat menyebarluaskan dakwah Islam, melalui media dunia maya ini. Salam serta sholawat tak lupa senantiasa kita curahkan kepada uswah hasanah kita semua, suri tauladan yang baik sepanjang sejarah kehidupan manusia, dialah Nabi Muhammad SAW yang telah membawa risalah dan sunah - sunahNya, serta kepada keluarganya, sahabat, tabi'in, tabi'ut tabi'in serta kepada umat muslim di bumi manapun berpijak yang (Insya Allah) masih konsisten memperjuangkan syari'at Islam hingga akhir zaman.
Terima kasih pula tertuju kepada semua komponen SMA Negeri 1 Tawangsari, Hj. Sri Lastari, S.Pd, M.Pd., selaku Kepala Sekolah. Supeno, S.Ag, Purnomo Cahyadi, S.Pd, Irvan Choris, S.Ag, selaku pembina Organisasi Kerohanian Islam sehingga ROHIS pun bisa melaksanakan tugas dan amanat yang diberikan dengan penuh tanggung jawab dan amanah.
Blog ini merupakan sarana dakwah ROHIS SMA NEGERI 1 TAWANGSARI kepada seluruh kaum muslimin dimanapun berada, tanpa terkecuali. Dan dengan berkembangnya Teknologi Informasi ini diharapkan mampu menyebarluaskan estafet dakwah diantara kaum muslimin.
Blog ini mempunyai Header ULUL ALBAB, yakni berkenaan dengan buletin yang telah, sedang dan akan terus diterbitkan oleh ROHIS pada setiap awal bulannya. (Alhamdulillah sampai saat ini sudah terbit edisi ke 4). Selain memberikan muatan tentang buletin fisik, blog ini juga berusaha memberikan buletin secara online (non fisik) dimana di dalamnya (Insya Allah) mempunyai peran yang lebih daripada buletin fisik.
Semoga dengan launchingnya blog ROHIS SMA Negeri 1 Tawangsari ini dapat memberikan berbagai manfaat, dan menumbuhkan rasa cinta kita kepada Dienul Haq, yakni Agama Yang Diridhoi Allah Subhanahu Wa Ta'ala, ISLAM....
Pun manusia tak luput dari kesalahan dan kekurangan, maka kami senantiasa mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun.

a.n ketua rohis
choirul muh. irham

2 komentar: